Kebijakan pengembalian dan pengembalian barang kami berlaku selama 7 hari. Jika 7 hari telah berlalu sejak pembelian Anda, kami tidak dapat menawarkan pengembalian uang penuh atau penukaran.
A. Agar memenuhi syarat untuk klaim pengembalian:
Klaim tidak akan di proses tanpa adanya 3 point di atas.
B. Barang lain yang tidak dapat dikembalikan:
Setelah barang yang dikembalikan diterima dan diperiksa, kami akan mengirimkan email kepada Anda untuk memberi tahu bahwa kami telah menerima barang yang dikembalikan. Kami juga akan memberi tahu Anda tentang persetujuan atau penolakan pengembalian dana Anda.
Jika disetujui, maka pengembalian dana Anda akan diproses, dan kredit akan secara otomatis diterapkan ke kartu kredit Anda atau metode pembayaran awal, dalam jangka waktu tertentu.
C. Pengembalian dana yang terlambat atau tidak ada
D.Barang obral
Hanya barang dengan harga reguler yang dapat dikembalikan dananya. Barang obral tidak dapat dikembalikan dananya.
E. Penukaran
Kami hanya mengganti barang jika rusak, cacat atau tidak sesuai dengan pesanan Anda. Jika Anda perlu menukarnya dengan barang yang sama, kirimkan pesan kepada kami di (+62) 895 3970 01122.
F. Pengiriman pengembalian
Butuh bantuan?
Hubungi kami di sini untuk pertanyaan terkait pengembalian dana dan retur.
No products in the cart
Return to shop