Refund and Returns Policy

Gambaran Umum

Kebijakan pengembalian dan pengembalian barang kami berlaku selama 7 hari. Jika 7 hari telah berlalu sejak pembelian Anda, kami tidak dapat menawarkan pengembalian uang penuh atau penukaran.

A. Agar memenuhi syarat untuk klaim pengembalian:

  1. Barang yang Anda terima harus belum pernah digunakan dan dalam kondisi yang sama seperti saat Anda menerimanya.
  2. Barang tersebut juga harus dalam kemasan asli.
  3. Menyertakan Video Unboxing yang menunjukan kemasan utuh, Resi Label, dan Produk sebagai bukti jika barang di terima rusaj atau tidak sesuai.

Klaim tidak akan di proses tanpa adanya 3 point di atas.

B. Barang lain yang tidak dapat dikembalikan:

  • Kartu hadiah
  • Gift dari kami

Setelah barang yang dikembalikan diterima dan diperiksa, kami akan mengirimkan email kepada Anda untuk memberi tahu bahwa kami telah menerima barang yang dikembalikan. Kami juga akan memberi tahu Anda tentang persetujuan atau penolakan pengembalian dana Anda.

Jika disetujui, maka pengembalian dana Anda akan diproses, dan kredit akan secara otomatis diterapkan ke kartu kredit Anda atau metode pembayaran awal, dalam jangka waktu tertentu.

C. Pengembalian dana yang terlambat atau tidak ada

  • Jika Anda belum menerima pengembalian dana, periksa kembali rekening bank Anda terlebih dahulu.
  • Kemudian hubungi perusahaan kartu kredit Anda, mungkin perlu waktu beberapa saat sebelum pengembalian dana Anda secara resmi diposting.
  • Kemudian hubungi bank Anda. Sering kali ada beberapa waktu pemrosesan sebelum pengembalian dana diposting.
  • Jika Anda telah melakukan semua ini dan Anda masih belum menerima pengembalian dana, silakan hubungi kami di nomor resmi WhatsApp kami (+62) 895 3970 01122.

D.Barang obral

Hanya barang dengan harga reguler yang dapat dikembalikan dananya. Barang obral tidak dapat dikembalikan dananya.

E. Penukaran

Kami hanya mengganti barang jika rusak, cacat atau tidak sesuai dengan pesanan Anda. Jika Anda perlu menukarnya dengan barang yang sama, kirimkan pesan kepada kami di (+62) 895 3970 01122.

F. Pengiriman pengembalian

  • Untuk mengembalikan produk Anda, Anda harus mengirimkan produk Anda ke Alamat kami.
  • Anda akan bertanggung jawab untuk membayar sendiri biaya pengiriman untuk mengembalikan barang Anda. Biaya pengiriman tidak dapat dikembalikan. Jika Anda menerima pengembalian dana, biaya pengiriman kembali akan dipotong dari pengembalian dana Anda.
  • Tergantung pada tempat tinggal Anda, waktu yang diperlukan agar produk yang Anda tukar sampai ke tempat Anda dapat bervariasi.

Butuh bantuan?

Hubungi kami di sini untuk pertanyaan terkait pengembalian dana dan retur.

Shopping cart

No products in the cart

Return to shop
Chat WhatsApp
WhatsApp